DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Distributor Produk PT Natural Nusantara (NASA)


PT NATURAL NUSANTARA merupakan pengembang pemanfaatan alam Indonesia sebagai sumber kehidupan yang berkelanjutan menuju Indonesia yang Makmur Raya Berkeadilan.
Sekilas Tentang PT Natural Nusantara
PT. Natural Nusantara (NASA) berdiri sejak Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahir, PT. Natural Nusantara memiliki visi ” Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” berkomitmen untuk bergerak memajukan agrokomplek. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.
Agro kompleks (Pertanian, Peternakan, Perikanan) adalah bidang yang menyangkut makhluk hidup dan lingkungan sehingga pengelolaannya harus bijaksana dan memperhatikan semua aspek terkait diantaranya aspek obyeknya sendiri (tanaman, hewan dan ikan), aspek lingkungan dan aspek manusia (petani dan konsumen). Dengan demikian apapun teknologi yang dipergunakan pada agro kompleks harus memenuhi syarat K-3 :

Kuantitas

Mampu menaikkan produktivitas (bobot panen meningkat)

Kualitas

Mampu menaikkan kualitas (rasa, aroma, warna, rendemen, keawetan hasil panen, rendah atau bebas dari senyawa-senyawa yang berbahaya bagi kesehatan

Kelestarian

Mampu menjaga kelestarian lingkungan sehingga secara jangka panjang produktivitas tetap terjaga dan tidak menimbulkan kerusakan dan pencemaran.
PT Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya dalam bentuk Distributor PT Natural Nusantara. Distributor Nasa inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.
Secara lebih khusus dan mendalam juga mencermati kondisi dunia AGROKOMPLEKS Di Indonesia dimana aspek yang paling mendasar yaitu Obyek (menyangkut tanaman, ternak, ikan) dan Subyek (menyangkut Pelaku pertanian/petani) yang masih memprihatinkan di semua sisi dimana sesungguhnya begitu besar potensi Indonesia di bidang AGROKOMPLEKS untuk sarana mewujudkan cita-cita kemerdekaan “INDONESIA MAKMUR RAYA BERKEADILAN”.
Pengembangan aspek Subyek (SDM Pertaniannya) dilakukan melalui pola networking sehingga bertahap diharapkan dapat ter-up grade (meningkat) di sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif, efisien dan cepat.

Produk PT Natural Nusantara

KLIK Masing-masing Judul untuk Informasi lengkap.
Selamat bergabung untuk menjadi member atau konsumen kami agen nasa jogja 

       DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA
                                           N - 411587
                               NASRODIN MUSTOFA

Alamat : Jalan Imogiri KM 10 Wonokromo I RT 04 Wonokromo Pleret Bantul Yogyakarta 55791
           ORDER HUBUNGI WA/SMS/CALL 085643296434
 

1 Response to "Distributor Produk PT Natural Nusantara (NASA)"